Selasa, 13 Agustus 2013

Pemilihan Vacation Rumah

Pikiran liburan adalah kebahagiaan abadi bagi beberapa orang. Liburan adalah cara untuk melarikan diri dari stres kegiatan sehari-hari dan untuk menjelajahi cakrawala baru. Namun, dalam beberapa kasus liburan hanya pergi ke rumah jauh dari rumah. Rumah liburan telah menjadi semakin populer lembur. Rumah ini digunakan untuk berbagai tujuan, tetapi terutama sebagai rumah kedua. Sekarang pertanyaannya adalah, di mana Anda ingin rumah kedua Anda untuk menjadi?
Berlibur cenderung untuk mengunjungi tempat-tempat dengan iklim ditoleransi, estetis pemandangan, serta daerah yang menawarkan fasilitas dan layanan untuk berlibur banyak. Tempat yang baik untuk memulai ketika mempertimbangkan lokasi untuk jenis rumah adalah meneliti iklim regional yang melayani preferensi Anda serta jarak. Banyak kali orang mengambil perjalanan ke tempat-tempat yang memiliki segala sesuatu yang mereka bisa meminta, tapi iklim dan cuaca membatasi mereka dari mengambil keuntungan dari fasilitas tersebut. Sebuah alasan untuk faktor dalam cuaca dan iklim akan untuk pemeliharaan rumah. Sebuah properti yang terletak di daerah yang dikenal untuk musim dingin, pemilik harus peduli pipa pembekuan dan bagaimana cara mencegah peristiwa itu terjadi. Atau di daerah yang mengalami musim panas yang lembab, pemilik mungkin harus khawatir tentang jamur dan jamur berkembang di rumah. Jarak juga akan memainkan faktor utama. Sebuah rumah liburan seharusnya tidak begitu jauh bahwa biaya sebuah lengan dan kaki untuk sampai ke sana. Ingat, bukan saja Anda sudah membayar untuk rumah kedua, biaya transportasi ke rumah baru Anda tidak harus sama yang dari jauh liburan. Peran lain yang jarak bermain dalam membuat keputusan Anda, akan mampu memeriksa kondisi rumah dan seberapa sering Anda dapat mengunjungi.
Tidak ada yang akan lebih buruk daripada muncul ke properti liburan Anda untuk mengetahui bahwa itu telah dibanjiri oleh badai atau bahkan terburuk, dibobol. Memiliki rumah liburan dalam jarak yang wajar dapat menawarkan keamanan lebih untuk properti dan dapat berfungsi sebagai tempat untuk hosting peristiwa. Sekarang, tergantung pada preferensi pribadi pemandangan pasti akan menjadi bagian dari persamaan. Lebih dari properti liburan mewah berada di daerah yang dekat dengan atau di pegunungan atau di pantai atau danau front. Ini lanskap tertentu menambah mistik properti dan, lebih penting, nilai properti. Fitur-fitur ini juga menawarkan kegiatan rekreasi seperti kegiatan air, hiking dan mengeksplorasi. Terlepas dari lokasi sebenarnya dari rumah baru Anda, membuat daftar dan pastikan untuk faktor dalam berwujud Anda ingin rumah liburan Anda tawarkan. Satu hal terakhir yang saya ingin menyebutkan adalah tren peningkatan dengan liburan rumah, yang merupakan orang-orang berbalik rumah liburan mereka ke panti jompo. Jadi patokan ketika memilih lokasi untuk rumah liburan akan memilih lokasi yang Anda juga akan mempertimbangkan untuk rumah pensiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar